0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Menguat Di Tengah Harapan Kesepakatan Dagang AS-China

Forex
4 April 2019 | 16:08 WIB
Dolar AS menguat di awal sesi Eropa pada hari Senin di tengah tanda-tanda AS dan China mendekati kesepakatan dagang yang telah berlangsung lama. 

Wall Street Jurnal melaporkan pada hari minggu, Washington dapat  mengangkat sebagian besar atau semua tarifnya di Beijing sementara pertemuan puncak antara Presiden AS Donald Trump dan mitranya dari Tiongkok Xi Jinping untuk menandatangani kesepakatan perdagangan akhir dapat terjadi akhir bulan ini.

Mengikuti komentar dari Trump minggu lalu bahwa dia bertenya kepada China segera menghapus semua tarif pada produk pertanian A.S. karena pembicaraan perdagangan mengalami kemajuan dengan baik.

Trader tampaknya melihat komentar masa lalu dari Presiden Trump, yang mengatakan pada akhir pekan bahwa kebijakan moneter ketat Federal Reserve berkontribusi terhadap dolar yang kuat dan merusak daya saing Amerika Serikat.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $96.57 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI