0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Menguat, Sterling Jatuh Kembali Karena Kekhawatiran Brexit

Forex
11 April 2019 | 09:33 WIB
Dolar bergerak naik pada hari Senin, bergerak mendekati level tertinggi tiga bulan karena investor yang mencari aset aman di tengah kekhawatiran pertumbuhan ekonomi global, sementara sterling memperpanjang penurunan karena ketidakpastian jelang Brexit dari Uni Eropa. 

Dolar yang mengukur greenback terhadap enam mata uang utama mendapatkan keuntungan sebesar 0.1 persen di level 97.42 pada sesi Asia. 

Euro sedikit lebih rendah di $ 1,1225. Mata uang tunggal telah jatuh ke level terlemah sejak akhir Juni 2017 pada hari Kamis, terluka oleh sinyal dovish dari Bank Sentral Eropa (ECB).

Setelah ECB menurunkan prospek pertumbuhan untuk kawasan euro, bersama dengan data ekspor dan impor Tiongkok yang lebih lemah dari perkiraan, kekhawatiran terhadap ekonomi global kembali melonjak, kata Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities.

Data pada hari Jumat menunjukkan pertumbuhan lapangan kerja A.S. hampir terhenti pada bulan Februari, dengan ekonomi top dunia menciptakan 20.000 pekerjaan, jauh lebih sedikit dari yang diperkirakan oleh para analis.
 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI