0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Melemah Karena Tidak Adanya Ekspektasi Kenaikan Suku Bunga AS Di 2019

Forex
10 Februari 2019 | 10:53 WIB
Dolar melemah melawan mata uang utama seperti Euro dan Yen pada hari Kamis karena ekspektasi The Fed yang akan menghentikan kenaikan suku bunga AS dan mulai untuk kebijakan pengetatan pada tahun ini. 

Pertemuan The Fed pada 18- 19 Desember mengungkapkan bahwa pembuat kebijakan mendukung bank sentral AS menjaga suku bunga AS stabil untuk tahun ini. 

sentimen pasar yang lebih luas berubah sedikit lebih berhati-hati dalam perdagangan Asia karena pasar menunggu bukti nyata bahwa kemajuan sedang dilakukan pada pembicaraan perdagangan AS-China.

"Pembicaraan perdagangan China-AS hanyalah langkah pertama menuju meredakan ketegangan di kedua sisi," analis DBS Eugene Leow dan Neel Gopalakrishnan mengatakan dalam sebuah catatan.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $95.04. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI