0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Dalam Tekanan Jelang The Fed, Pasar Tertuju Pada Kebijakan The Fed

Forex
18 2018 | 09:27 WIB
Dolar tetap dalam tekanan pada hari Selasa karena pasar menghitung mundur pada pertemuan penting The Fed di tengah spekulasi bahwa The Fed akan menghentikan kenaikan bunga dan kembali kepada kebijakan pengetatan moneter seiring perlambatan ekonomi global. 

Sell- Off pada pasar saham diperpanjang hingga sesi Asia karena investor  mengkhawatirkan pelemahan data secara global, memperkuat prediksi kenaikan suku bunga Fed yang di harapkan pada hari Rabu akan menghantarkan perlambatan. 

"Kami mengharapkan kenaikan dovish oleh Fed. Data belum cukup hangat bagi bank sentral untuk tidak mendaki pada bulan Desember, "kata Rodrigo Catril, ahli strategi mata uang senior di NAB.

Pejabat Senior Fed, termasuk Ketua Fed Jerome Powell, baru-baru ini menjadi lebih berhati-hati tentang pandangan kebijakan yang menggarisbawahi pergeseran sentimen pasar dari beberapa bulan yang lalu pada tanda-tanda meningkatnya pendinginan dalam ekonomi global.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $97.08. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI