0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Bertahan Di Posisi Tinggi, Euro Berjuang Di Tengah Pelemahan Data Ekonomi

Forex
14 Maret 2019 | 11:51 WIB
Dolar bertahan pada level tertinggi tiga bulan terhadap Euro pada hari Kamis karena diuntungkan dari penguatan inflasi inti AS dan data eropa yang lemah. 

Meskipun tajuk utama pertumbuhan inflasi A.S. mencatat laju terlemahnya dalam 1-1 / 2-tahun pada Januari, para pedagang fokus pada inflasi inti, yang naik untuk bulan ketiga berturut-turut dan mendukung dolar.

Greenback terpukul awal tahun ini dari sikap hati-hati oleh Federal Reserve. Data terbaru menunjukkan bank sentral perlu tetap waspada pada tekanan harga bahkan ketika menyesuaikan imperatif kebijakan dalam menghadapi risiko tinggi terhadap pertumbuhan.

Mata uang tunggal Euro yang memiliki sekitar 58 persen bobot dalam indeks dolar, telah jatuh 1,63 persen bulan ini karena data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan keluar dari zona euro dan harapan Bank Sentral Eropa akan tetap sangat akomodatif tahun ini. 

Ketidakpastian politik di Spanyol, ekonomi terbesar keempat wilayah umum itu, telah semakin menghambat euro.

Pada saat penulisan EURUSD berada pada level 1.1277. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI