0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Berjuang Di Tengah Pemangkasan Suku Bunga The Fed

Forex
4 Agustus 2019 | 16:11 WIB
Dolar bergerak di kisaran rendah satu minggu terhadap yen pada hari Kamis karena pelemahan yields obligasi mendorong ekspektasi bahwa The Fed akan memangkas suku bunga bulan ini. 

Surat utang pemerintah di tengah reli global karena tertekan oleh yields obligasi AS yang berada di level rendah dua setengah bulan dan yields obligasi eropa yang berada pada rekor terendah karena meningkatnya peluang Bank Sentral Eropa untuk memangkas suku bunga untuk mendorong kemajuan ekonomi global. 

Mengekspektasi harapan untuk resolusi cepat untuk perang perdagangan AS-China juga melukai sentimen terhadap dolar.

Investor mengalihkan perhatian mereka ke data non-farm payrolls AS yang jatuh tempo pada hari Jumat, yang diperkirakan oleh para ekonom telah meningkat sebesar 160.000 pada bulan Juni, dibandingkan dengan 75.000 pada bulan Mei.

Data penggajian yang positif tidak mungkin menguatkan dolar karena ekspektasi untuk penurunan suku bunga AS yang kuat, mengingat inflasi yang rendah dan dampak dari perang perdagangan.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $96.77. 


 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI