0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Berhenti Karena Pejabat Fed Memperingatkan Tentang Perubahan Global

Forex
19 Desember 2018 | 11:33 WIB
Dolar tergelincir terhadap mata uang utama pada hari Senin setelah The Fed memperingatkan bahwa perubahan terhadap pertumbuhan global, mendorong pedagang untuk menilai ulang laju kenaikan suku bunga AS di masa yang akan datang. 

Greenback telah menikmati pergerakan kuat tahun ini berkat pengetatan kebijakan Fed yang stabil di belakang ekonomi yang kuat dan meningkatnya tekanan upah. Kenaikan suku bunga keempat untuk tahun ini diharapkan bulan depan dan pembuat kebijakan telah mengindikasikan dua lagi pada Juni 2019.

Namun komentar pada hari Jumat oleh Richard Clarida, wakil ketua Fed yang baru diangkat, meletakkan ekspektasi pasar uji untuk kecepatan pengetatan yang stabil. Clarida memperingatkan tentang perlambatan pertumbuhan global, mengatakan "itu adalah sesuatu yang akan relevan" untuk prospek ekonomi AS.

Presiden Federal Reserve Bank of Dallas Robert Kaplan, dalam wawancara terpisah dengan Fox Business, juga mengatakan dia melihat perlambatan pertumbuhan di Eropa dan Cina.

Pada saat penilisan dolar berada pada level $96.51
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI