0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Bergerak Stabil Jelang Pidato Powell

Forex
9 Agustus 2019 | 14:36 WIB
Dolar AS datar pada hari Selasa di Asia karena ekspektasi penurunan suku bunga yang agresif berkurang setelah laporan pekerjaan yang kuat yang dirilis akhir pekan lalu.

Sebanyak 10 bank sentral AS, termasuk ketua Federal Reserve Jerome Powell, dijadwalkan untuk berbicara minggu ini. Risalah pertemuan The Fed Juni juga akan dirilis pada hari Rabu.

Data yang dirilis Jumat lalu menunjukkan rebound tajam dalam pertumbuhan pekerjaan AS pada bulan Juni dan mengurangi harapan bahwa Fed akan memangkas suku bunga sebesar 50 basis poin ketika bertemu pada akhir Juli.

Ada risiko The Fed tidak akan dovish seperti yang dipikirkan orang. Bank-bank sentral yang berada di depan kurva dalam siklus ini adalah Australia dan Selandia Baru. The Fed mungkin  selanjutnya, tetapi Bank Sentral Eropa dan Bank Sentral Inggris lamban," kata Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities di Tokyo.

Pada saat penulisan dolar terpantau berada pada kisaran $97.44. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI