0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Bergerak Naik Namun Tetap Di Bawah Tekanan Setelah Pertemuan The Fed

Forex
10 Februari 2019 | 17:15 WIB
Greenback bergerak naik lebih tinggi pada hari Kamis setelah dovish pada pertemuan The Fed pada hari Rabu yang menyebabkan penurunan pada dolar. 

Risalah dari pertemuan Desember Fed menunjukkan bahwa banyak pembuat kebijakan mendukung suku bunga tetap stabil tahun ini, meningkatkan harapan bahwa tidak akan ada kenaikan pada tahun 2019. Nada dovish mendorong dolar turun ke level terendah hampir tiga bulan di 94,63.

"Pada dasarnya dolar telah kehabisan cara untuk membuatnya lebih tinggi," kata Erik Nelson, ahli strategi mata uang di Wells Fargo.

"The Fed telah mengatakan kepada kami bahwa mereka mungkin pada atau mendekati titik di mana mereka akan menghentikan kenaikan suku bunga dan kami memperkirakan dorongan yang kami lihat untuk pertumbuhan A.S. tahun lalu pasti akan memudar," tambahnya.

Sementara itu, investor juga melihat ke depan untuk komentar dari Ketua Fed Jerome Powell, yang berbicara di Economic Club of Washington.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $95.32
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI