0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Bergerak Mendatar Di Tengah Kekhawatiran Perang Perdagangan

Forex
29 Februari 2019 | 16:38 WIB
Dolar bertahan di dekat level dua minggu terendah pada hari Selasa karena meningkatnya kekhawatiran perdagangan antara AS dan China meningkatkan permintaan pada aset aman Yen Jepang dan Swiss Franc.

Pada hari Minggu AS mengumumkan melawan kriminal perusahaan teknologi China Huawei Co Ltd. meningkatkan pertengkaran dengan pembuat peralatan telekomunikasi terbesar di dunia, yang menyangkal kesalahan. Pengumuman itu datang beberapa hari sebelum pembicaraan perdagangan dengan Beijing akhir pekan ini.

Berita terkini telah menyerap permintaan pada aset beresiko dan akhirnya reli pada pasar saham China pada tahun ini. Yen dan Franc Swiss menguat melawan dolar. 

Pasar juga fokus pada apa yang akan di sampaikan pada pertemua The Fed pada tanggal 29-30 Januari, dimana Ketua Jerome Powell di harapkan mengakui pertumbuhan ekonomi di AS sedang alami pelemahan. 

Pada saat penulisan dolar berada pada level $ 95.67
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI