0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Rebound Setelah Jatuh untuk 4 Sesi

Forex
8 Februari 2019 | 11:41 WIB
Dolar AS rebound pada Selasa pada sesi Asia setelah jatuh 4 sesi berturut-turut, karena data servis Amerika yang menunjukkan aktivitas di bawah ekspekatasi dan memperkuat harapan bahwa Federal Reserve dapat mengendalikan kenaikan suku bunga.

 
Data non-manufaktur ISM untuk Desember turun ke pembacaan 57,6, harapan hilang 59,6, data menunjukkan.

 
Dolar diperdagangkan lebih rendah pada hari sebelumnya setelah rilis data, karena beberapa pedagang bertaruh the Fed akan menghentikan pengetatannya jika pertumbuhan ekonomi terus melambat. Beberapa pedagang bahkan mengharapkan penurunan suku bunga pada tahun 2019, menurut Reuters.

 
Federal Reserve pada bulan Desember mengisyaratkan bahwa dua kenaikan suku bunga berada di atas meja tahun ini, tetapi Ketua Fed Powell mengindikasikan pekan lalu bank sentral akan bersedia mengendalikan pengetatan kebijakan moneter jika diperlukan.

 
Powell mengatakan bahwa dia menyadari risiko ekonomi dan akan fleksibel dalam keputusan kebijakan tahun ini, meredakan kekhawatiran bahwa bank sentral mungkin mengabaikan data terbaru yang menunjukkan perlambatan ekonomi.

 
"Berbagai kekhawatiran pasar sebelumnya telah surut untuk saat ini. Namun, tidak dapat disangkal bahwa momentum penghasilan A.S. melambat," kata Hirokazu Kabeya, kepala strategi global di Daiwa Securities.


Pada saat penulisan dolar berada pada kisaran $95.92
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI