0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Naik ke Level Tertinggi Satu Minggu

Forex
27 April 2019 | 23:26 WIB
Greenback memperpanjang kenaikan pada hari Rabu karena investor berbalik dari aset berisiko setelah kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

Komentar Dovish dari Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi, bersama dengan kekhawatiran atas pasar obligasi mengirim sinyal mengkhawatirkan kesehatan ekonomi.

Sebelumnya pada hari itu Draghi mengatakan ECB dapat menunda menaikkan suku bunga dan masih memiliki alat lain yang tersedia untuk mendukung perekonomian. Namun dia mengakui bahwa zona euro sedang mengalami "penurunan permintaan eksternal yang terus-menerus."

Sementara itu, imbal hasil obligasi AS terus turun, dengan patokan catatan 10-tahun mencapai 2,37%, sedangkan imbal hasil pada surat utang negara tiga bulan turun menjadi 2,46%.

Pada saat penulisan dolar AS berada pada level $96.94
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI