0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Menguat Tipis di Tengah Optimisme Negosiasi Dagang AS-Tiongkok

Forex
27 Desember 2019 | 14:25 WIB
Dolar AS sedikit menguat pada hari Rabu setelah Presiden Donald Trump mengatakan bahwa Washington dan Beijing berada di dalam "pergolakan akhir dari sebuah perjanjian yang sangat penting," memberikan harapan bahwa kedua belah pihak dapat segera menandatangani kesepakatan untuk akhiri ketegangan dagang yang telah berlangsung sekitar 16 bulan. 

Namun, Trump juga menegaskan bahwa Washington mendukung aksi demonstran di Hong Kong, ini berpotensi menjadi masalah besar dengan Tiongkok. 

Dalam wawancaranya di Fox News, Trump mengatakan bahwa saya menggengamnya karena itu akan menjadi kesepakatan yang bagus. Kami bahkan tidak membuat kesepakatan yang disukai. Kami harus membuat kesepakatan dimana kami melakukan jauh lebih baik, karena kami harus mengejar ketertinggalan.

Sementara itu Kementrian Perdagangan Tiongkok pada hari Selasa mengatakan bahwa kedua negara melakukan panggilan telepon pada pekan ini dan telah "mencapai konsensus tentang penyelsaian masalah yang relevan dengan benar," namun tidak memberikan rincian lebih lanjut. 

Komunikasi via telepon tersebut juga dikonfirmasi oleh pejabat AS. Namun, mereka juga mengatakan bahwa masih ada kendala.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI