0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Menguat Menjelang Keputusan FOMC

Forex
11 2019 | 15:50 WIB
Dolar AS sedikit menguat pada hari Rabu (11/12) di tengah para trader yang menunggu berita dari pertemuan Federal Reserve dan negosiasi dagang AS-Tiongkok 

Federal Reserve AS akan berikan keputusan suku bunga pada hari Kamis pukul 02:00 WIB, yang akan diikuti oleh konfrensi pers oleh ketuanya The Fed Jerome Powell tiga puluh menit kemudian. The Federal Open Market Committee diperkirakan akan mempertahankan suku bunga pada tengah malam nanti. 

Sementara itu berita negosiasi dagang AS-Tiongkok kembali menjadi perhatian pasar pada hari ini, karena Wall Street Journal dan Bloomberg yang mengutip dari narasumber mengatakan bahwa AS mungkin akan menunda rencana kenaikan tarif pada barang-barang Tiongkok. 

Namun, Larry Kudlow, penasihat ekonomi Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia tidak dapat mengkonfirmasi lebih lanjut tentang tarif impor Tiongkok yang akan ditunda. 

Tanpa adanya kesepakatan yang akan membuat penundaan kenaikan tarif sebelum batas waktu di tanggal 15 Desember, AS akan menerapkan kenaikan tarif lainnya kepada barang-barang Tiongkok untuk sebesar $156 miliar.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI