0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Melemah Karena Pernyataan Pejabat AS Meredakan Kekhawatiran Akan Ketegangan AS-Tiongkok

Forex
5 Juni 2020 | 14:56 WIB
Dolar AS bergerak lebih rendah pada awal perdagangan sesi Eropa hari Selasa (5/5), karena pejabat pemerintah senior di pemerintahan Trump mencoba untuk meredakan ketegangan antara AS dengan Tiongkok terkait penanganan penyebaran virus korona. 

Wakil penasihat keamanan nasional AS, Matthew Pottinger, bersikeras bahwa Amerika Serikat untuk tidak mempertimbangkan "langkah-langkah hukum" terhadap Tiongkok terkait masalah penanganan penyebaran pandemi ini, dengan lebih baik mengambil langkah yang damai setelah beberapa perselisihan baru-baru ini terhadap  Beijing dari anggota pemerintahan AS lainnya, yang termasuk Presiden Donald Trump sendiri. 

Sikap Agresif dari pemerintahan AS telah menimbulkan kekhawatiran selama akhir pekan untuk potensi terjadinya perang dagang lainnya antara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunuia, yang menyebabkan investor memburu dolar yang merupakan salah satu aset safe haven.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI