0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Melemah Di Tengah Pertemuan Uni Eropa Dan China

Forex
16 Agustus 2018 | 16:19 WIB
Dolar AS sedikit melemah terhadap sebagian besar mata uang utama karena pembicaraan dagang yang positif antara China dan Uni Eropa meskipun data ekonomi dari China dirilis pesimis dan meningkatnya perang dagang antara Beijing dan Amerika Serikat menekan antusiasme. 

Perdana Menteri China Li Keqiang pada hari Senin mengatakan bahwa negaranya akan meningkatkan akses pasar mereka dan mengurangi tingkat tarif serta mencari keseimbangan dagan yang lebih baik dengan Uni Eropa. 

Peryataan tersebut datang setelah negaranya merilis data pertumbuhan ekonomi kuartal kedua yang menunjukkan ekonomi melambat, meningkatkan kekhawatiran terhadap potensi kejatuhan dari meningkatnya perang dagang AS-China. 

Pertemuan Uni Eropa dan China diperkirakan akan hasilkan pernyataan resmi yang menegaskan komitmen kedua belah pihak untuksistem perdagangan multilateral. Li juga mengatakan kedua belah pihal untuk menawarkan pertukaran pasar untuk pertama kali, yang dapat menghidupkan kembali pembicaraan perjanjian investasi jangka panjang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI