0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Melemah Di Tengah Meredanya Reaksi Terhadap Perang Dagang AS dan China

Forex
8 September 2018 | 14:19 WIB
Dolar AS bergerak lebih rendah terhadap beberapa mata uang utama pada hari Rabu karena panasnya tensi perdagangan global mulai sedikit mereda.

Sebelumnya Kantor Perwakilan Perdagangan AS pada hari Selasa mengatakan bahwa Amerika Serikat mulai menaikan tarif hingga 25% untuk senilai $16 miliar pada barang impor dari China hingga akhir bulan ini. 

Langkah ini adalah yang terbaru dari Washington untuk menekan China ke negosiasi konsensi perdagangan setelah mengenakan tarif sebesar $34 miliar terhadap barang-barang China di bulan Juli. China telah berjanji untuk membalas pada level yang sama. 

Masafum Yamamoto, kepala analis mata uang di Mizuho Securities mengatakan bahwa reaksi pasar terhadap berita perang dagang AS dan China telah memudar. 

Jika ada sinyal jelas perlambatan ekonomi AS karena kenaikan tarif di bulan Juli, maka saya pikir pasar mulai memperkirakan untuk adanya kenaikan suku bunga yang lebih lambat atau tidak ada kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI