0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Melemah di Tengah Membaiknya Sentimen Investor

Forex
7 Mei 2020 | 14:33 WIB
Dolar AS bergerak turun pada hari Selasa (7/4) di tengah meningkatnya permintaan terhadap aset berisiko oleh para investor. 

Indeks dolar AS yang mengikuti pergerakan dolar AS terhadap sekeranjang mata uang utama turun 0,6% di level 100.10 di tengah Amerika Serikat, Italia dan Spanyol laporkan penurunan jumlah kasus Covid-19 selama akhir pekan. 

Analis pasar di Tokyo mengatakan bahwa sinyal penurunan penyebaran virus Covid-19 telah menopang sentimen pasar terhadap aset berisiko, namun realitanya kami juga tidak memastikan itu, sehingga wajar ketika dolar begerak lebih rendah. 

Dia juga mengatakan bahwa sulit untuk berdagang semata-mata pada faktor-faktor dari satu negara, karena begitu banyak negara dalam keadaan buruk karena virus Covid-19. 

Sentimen lainnya yang membuat dolar melemah adalah setelah adanya laporan dari Gubernur New York dan New Jersey yang menunjukkan tanda-tanda tentatif bahwa penyebaran virus di negara bagian mereka mulai adanya perbaikan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI