0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Melemah Dari Level Tinggi 13-Bulan

Forex
16 September 2018 | 13:33 WIB
Dolar AS melemah dari level puncak 13 bulan pada hari Kamis karena meredanya sentimen risk aversion dan kembali menguatnya mata uang negara berkembang pada berita bahwa delegasi China akan mengujungi Amerika Serikat pada akhir Agustus untuk mengadakan pembicaraan dagang. 

Menteri Perdagangan China pada hari Kamis mengatakan bahwa mereka telah meneriman undangan dari Amerika Serikat untuk pembicaraan yang akan diselenggarakan dengan Wakil Menteri Keuangan urusan internasional David Malpass. 

Berita bahwa dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia, yang saat ini masih terkunci dalam perang dagang, yang menunjukkan kesediaan untuk negosiasi telah memberikan sentimen positif ke investor telah pekan yang mengejutkan. 

Indeks dolar terhadap enam keranjang mata  turun sekitar 96.53. Dolar telah turun dari level tertinggi 13 bulan di 96.98 yang dicapai pada hari sebelumnya ketika terjadi gejolak mata uang di Turki dan kekhawatiran terhadap kesehatan ekonomi China yang mendukung permintaan aset safe haven dan membebani mata uang negara berkembang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI