0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Jatuh Saat Investor Menunggu Pertemuan Fed

Forex
19 April 2019 | 22:33 WIB
Greenback tetap di dekat posisi terendah dua setengah minggu pada hari Selasa karena investor menunggu perkiraan ekonomi dari pertemuan Federal Reserve minggu ini.

The Fed diperkirakan akan mempertahankan suku tidak berubah pada pengumuman pertemuan kebijakan terbaru pada hari Rabu, tetapi pendorong utama akan menjadi perkiraan pertumbuhan ekonomi yang diperbarui.

Melemahnya data ekonomi bulan ini telah mendukung sikap The Fed untuk menjadi "sabar" dan meninjau data sebelum meningkatkan suku bunga dalam waktu dekat.

Dolar tidak tergerak oleh kenaikan pesanan pabrik AS. Biro Sensus A.S. mengatakan pesanan pabrik meningkat sebesar 0,1% yang disesuaikan secara musiman pada bulan Januari, karena manufaktur Amerika telah berkembang meskipun ada kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

Saat penulisan dolar berada pada level $96.34.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI