0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Bergerak Melemah Di Tengah Harapan Untuk Adanya Vaksin Korona

Forex
17 Mei 2020 | 10:32 WIB
Dolar AS  bergerak turun pada awal perdagangan hari Jumat (17/4)  karena merespon laporan tentang tanda-tanda keberhasilan dalam uji coba pengobatan Covid-19 serta rencana membuka kembali ekonomi AS lebih cepat yang meningkatkan optimisme pasar dan aset berisiko. 

Bahkan penurunan pertama di dalam pertumbuhan ekonomi Tiongkok sejak catatan dimulai di tahun 1992  tidak merusak suasana ketika inivestor mendapatkan harapan dari sinyal reboundnya produksi industri. 

Situs berita medis STAT, yang mengutip catatan diskusi antara dokter yang terlibat dalam uji klinis, mengatakan bahwa sebagian besar dari 125 pasien yang diberi obat remdesivir Gilead di sebuah rumah sakit di Chicago telah pulih dan telah meninggalkan rumah sakit.

Gilead mengatakan bahwa laporan anekdot tidak memberikan data yang diperlukan untuk menentukan keamanan dan kemanjuran remdeisvir sebagai pengobatan untuk Covid-19 dan mereka mengharapkan lebih banyak data yang akan tersedia di akhir bulan ini. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI