0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Bergerak Lesu Menjelang Perilisan Kebijakan Moneter Terbaru The Fed

Forex
29 Mei 2020 | 19:55 WIB
Dolar AS masih bergerak dikisaran level terendah dalam dua pekan terhadap  rival-rivalnya pada hari Rabu (29/4), dengan mata uang berimbal hasil tinggi memimpin penguatan karena investor yang yakin bahwa pelonggaran dari bank sentral masih berlangsung meskipun ada sebagian yang mencabut kebijakan lockdown. 

Terhadap sekeranjang mata uang utama, indeks dolar AS bergerak turun 0,2% di level 99.73 pada pukul 19:49 WIB, sedikit di atas level terendah dua pekan di level 99.43 yang dicapai sesi sebelumnya.

Pasar mata uang saat ini sebagian besar bersikap menunggu dengan pergerakan yang terbatas sebelum keluarnya hasil pertemuan Federal Reserve AS yang dirilis pukul 1:00 WIB dini hari nanti, dimana para pembuat kebijakan terlihat akan mempertahankan janji mereka untuk melakukan apapun untuk mendukung ekonomi Amerika Serikat. 

Sebelumnya pasar sudah mendapatkan data ekonomi yang kurang baik dari AS, dimana dilaporkan produk domestik bruto AS untuk periode kuartal pertama tahun 2020 berkontraksi 4,8%, jauh lebih buruk dari estimasi untuk penurunan 4.0%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI