0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Stimulus Pemerintah Inggris Untuk Pekerja Mandiri Di Inggris Senilai Miliaran Pound GBPUSD Naik Ke Level 1.1960.

Forex
26 April 2020 | 15:15 WIB
Menteri Keuangan Inggris Rishi Sunak hari ini akan mengungkapkan bailout bernilai miliaran pound untuk mengkompensasi lebih dari 2 juta pekerja mandiri yang terkena dampak krisis coronavirus.

Kanselir akan mengumumkan skema di mana negara akan membayar uang ke rekening bank orang untuk mengganti mereka atas kerugian.

Boris Johnson telah berjanji untuk memberikan paritas dukungan wiraswasta dengan mereka yang bekerja.

Para pejabat telah membahas rencana yang akan berarti penghasilan orang dinilai berdasarkan campuran dari pendapatan dan keuntungan mereka selama tiga tahun terakhir.

Mereka kemudian akan dibayar proporsi yang signifikan dari pendapatan biasa sampai jumlah yang dibatasi, yang beberapa industri menyarankan sekitar £ 1.700 sebulan.

GBPUSD naik ke level 1.1960 merespon informasi tersebut, GBPUSD berpotensi terus melanjutkan kenaikan menguji level resisten selanjutnya di 1.2000.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI