0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Ketegangan AS-China, Dollar Menguat Menjelang Keputusan FOMC

Forex
20 April 2019 | 10:56 WIB
Dollar AS bergerak menguat terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Rabu karena laporan menunjukkan ketegangan terbaru pada negosiasi dagang AS-China yang mendukung permintaan aset safe haven, meskipun pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve yang akan berakhir tengah malam nanti membatasi penguatan greenback. 

Terhadap serangkaian mata uang utama, dollar menguat sekitar 0,1% di level 96.45 setelah menyentuh level terendah sejak 1 Maret di 96.29 dalam perdagangan semalam. 

Indeks dollar AS masih lebih rendah 1,3% dari level tertinggi tiga bulan di 97.71 yang dicapai pada tanggal 7 Maret, pada pandangan bahwa the Fed akan berikan nada dovish pada pertemuan kebijakan moneter terbaru.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI