0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Di Tengah Outlook Dovish dari ECB dan Optimisme Perundingan Dagang AS - Tiongkok, EURUSUD Naik Ke Level 1.1020.

Forex
10 November 2019 | 15:43 WIB
EURUUSD bergerak ke level tertinggi pada hari Kamis (10/10) karena dolar yang melemah setelah The Federal Reserve  merilis notula rapat edisi September. Dalam rapat tersebut, Ketua Jerome Powell memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) menjadi 1,75-2%.

Pasangan EURUSD bergerak lebih tinggi terjadi meskipun Centeno dari EuroGroup menegaskan kembali bahwa prospek ekonomi di kawasan tersebut menghadapi risiko-risiko yang meningkat, terutama dari Brexit.

Selanjutnya fokus pasar akan tertuju pada perkembangan dari pembicaraan perdagangan AS-China, yang diperkirakan akan dilanjutkan kembali hari ini di Washington.

Spekulasi-spekulasi soal kesepakatan telah meningkat dalam beberapa jam terakhir, terutama setelah pejabat China membuka kemungkinan untuk semacam kesepakatan parsial.

Pada saat penulisan EURUSD berada di level 1.1017, dan berpotensi melanjutkan kenaikan selama tidak mampu untuk menembus level support di 1.0990.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI