0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Di Sesi AS GBPUSD Tak Mampu Pertahankan Kekuatan

Forex
5 April 2019 | 20:18 WIB

Abaikan rilis data aktivitas sektor jasa Inggris yang lebih baik, GBPUSD lanjut bergerak melemah hingga perdagangan sesi AS hari ini. Sentimen penguatan dollar memang mendominasi katalis penggerak harga di pasar keuangan hari ini. Selain itu, para pelaku pasar juga masih menantikan kabar positif Brexit menjelang tenggat waktu keluarnya Inggris dari Uni Eropa pada 29 Maret mendatang.

Selain itu, pasar juga mengantisipasi pidato Gubernur Bank of England (BoE) Mark Carney yang diagendakan akan berpidato pukul 22.35 WIB. Jika Carney kembali menyinggung persoalan Brexit dan prospek perekonomian Inggris, tampaknya hal ini akan memberikan sentimen penggerak untuk GBPUSD.

Tanpa rilis data penting lainnya dari Inggris hari ini, sentimen pergerakan dollar dan hasil pidato Carney berpotensi akan memicu volatilitas pada GBPUSD hari ini. Pukul 20.15 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.3114 setelah membentuk level tertinggi harian di 1.3197 saat merespon rilis data aktivitas sektor jasa sore hari tadi.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI