0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Positif PMI Tak Mampu Angkat EURUSD

Forex
1 September 2018 | 18:15 WIB

EURUSD masih tertekan kendati data terbaru manufaktur zona euro di bulan Juli sesuai ekspektasi pasar. Pergerakan pasangan ini selanjutnya di sesi Amerika masih menunggu hasil rapat komite pasar terbuka Federal Reserve Kamis dini hari nanti  yang diperkirakan mempertahankan bunga acuan saat ini. 

Pasangan ini diperdagangkan di 1.1682, berkurang 7 pip dari penutupan kemarin.

Data terbaru Rabu menunjukkan bahwa pertumbuhan manufaktur zona euro tetap tenang pada bulan Juli. Indeks Manajer Pembelian  Markit IHS berada di 55,1, sesuai dengan perkiraan para ekonom, setelah mencapai 54,9 pada bulan Juni.  

Ketegangan perdagangan, tarif dan inflasi yang lebih tinggi menjadi penekan euro. Berita terbaru menyebar di pasar yaitu AS berencana menaikkan besaran tarif impor pada barang asal China, dari semula 10 persen menjadi 25 persen.

Ketegangan perdagangan baru AS-China dikhawatirkan menekan laju pertumbuhan global dan merembet ke belahan dunia lainnya.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI