0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Perumahan AS Melukai Greenback

Forex
28 November 2014 | 02:14 WIB

Monexnews - Dollar AS tergelincir untuk hari ke-2 terhadap rival-rival utama seiring data menunjukkan kenaikan penjualan rumah yang lebih sedikit dari ekspektasi, mendukung spekulasi bahwa suku bunga akan tetap rendah untuk jangka waktu lama.

Pending Home Sales AS tumbuh 0,3% setelah anjlok 1% di bulan Agustus, menurut National Association of Realtors, mementahkan ekspektasi kenaikan 0,5%. Greenback juga berada di bawah tekanan menjelang dimulainya rapat kebijakan 2 hari Federal Open Market Committee pada hari Selasa, dan rilis GDP kuartal ke-3 pada 30 Oktober. 

"Data penjualan rumah hanya memicu sedikit reaksi," kata Brad Bechtel, direktur manajer Faros Trading LLC di Stamford, Connecticut. "Pergerakan Dollar hari ini (Senin) adalah refleksi dari pra-FOMC dan pra-GDP, yang akan menjadi 2 katalis besar. Dan pasar menjadi sedikit tenang menjelang event itu." (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI