0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Pabrik Jerman Pesimis, EURUSD Turun ke 1.0963

Forex
7 November 2019 | 14:45 WIB
EURUSD bergerak turun pada hari Senin (7/10) ke level 1.0963 pada awal perdagangan sesi Eropa di tengah investor yang mendapatkan sentimen negatif dari perilisan data pesanan pabrik Jerman yang turun 0.6% pada tingkat bulanan dan 6.7% pada tingkat tahunan untuk periode Agustus. 

Data pesanan pabrik yang dirilis oleh Deutsche Bundesbank adalah indikator yang mencakup pengiriman, inventaris dan pesanan baru serta pesanan tidak terisi. Kenaikan dalam total pesanan pabrik dapat mengindikasikan ekspansi pada ekonomi Jerman dan bisa menjadi faktor inflasi. Namun, begitu juga sebaliknya, data yang pesimis dapat mengindikasikan kontraksi pada ekonomi Jerman dan dapat menyebabkan deflasi.

Selanjutnya pada hari ini pasar akan menantikan data sentimen keyakinan investor yang dirilis pada pukul 15:30 WIB. Jika data kembali menunjukkan hasil yang lebih buruk dari estimasi berpotensi memperdalam penurunan EURUSD untuk menguji level support di 1.0940. Sebaliknya jika data dirilis lebih baik dari estimasi berpeluang menopang kenaikan EURUSD untuk membidik resisten di 1.1010.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI