0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data GDP Inggris Lonjakan Pound Vs Euro

Forex
28 Februari 2014 | 17:19 WIB

Monexnews -

Pound menguat terhadap euro setelah di rilisnya laporan yang menunjukkan ekonomi Inggris meraih pertumbuhan tahunan terbaik sejak tahun 2007.

Streling terapresiasi untuk hari kedua terhadap mata uang blok 18 negara, hampir menghapus penurunan pada tanggal 24 Januari, ketika Gubernur Bank of England Mark Carney berjanji untuk pertahankan suku bunga rendah untuk mendukungan perekonomian Inggris. Sementara itu yield obligasi pemerintah Inggris tergelincir setelah laporan tersebut, yang menunjukkan GDP Inggris naik 0.7% di kuartal ke empat, sesuai dengan estimasi median dalam survey Bloomberg News.

“Jika data yang hadir dengan tingkat pertumbuhan yang sehat, itu akan menjadi lebih memuaskan untuk pasar,” kata Neil Mellor, seorang analis mata uang di Bank of New York Mellon di London sebelum di rilisnya laporan. “ Ada perbedaan pertumbuhan antara apa yang Bank of England katakan dan apa yang di percayai oleh pasar bahwa itu harus mereka lakukan, tambahnya.

Mata uang Inggris menguat sekitar 0.2% menjadi 0.8235 per euro pada pukul 17.16 wib. Pound turun sebanyak 0.8% pada pekan lalu seiring Carney juga mengatakan bahwa kuatnya nilai tukar mata uang beresiko akan melukai ekspor Inggris. Pound hanya sedikit berubah di $1.6588 setelah naik ke $1.6668 pada tanggal 24 Januari, level terkuat sejak Mei 2011.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI