0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Ekonomi AS Pesimis, Dollar Semakin Terbebani Turun

Forex
15 April 2019 | 22:35 WIB
Dollar AS melemah tajam pada hari Jumat dan berada di jalur untuk penurunan mingguan terbesar dalam lebih dari tiga bulan, dibebani oleh data ekonomi AS yang lemah. 

Data produksi manufaktur AS turun untuk bulan kedua beruntun di Februari dan aktivitas pabrik di New York lebih lemah dari perkiraan pada bulan ini, berikan bukti lebih lanjut penurununan dalam pertumbuhan ekonomi di awal kuartal tahun ini. 

Laporan hari Jumat memperpanjang sejumlah data ekonomi yang lemah dan menggarisbawahi sikap "sabar" Federal Reserve terhadap kenaikan suku bunga di tahun ini. Pejabat the Fed dijadwalkan akan bertemu pada Selasa dan Rabu pekan depan untuk menilai ekonomi dan menjelaskan kebijakan moneter di masa mendatang. Bank sentral AS menaikan suku bunga empat kali pada tahun lalu. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI