0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data Buruk Pesanan Pabrik Jerman Tak Surutkan EURUSD

Forex
4 Mei 2019 | 15:10 WIB

Pesanan pabrik Jerman bulan Februari ternyata lebih buruk dari bulan sebelumnya karena penurunannya lebih besar dari Januari dan jauh dari estimasi para ekonom. Selama bulan kedua tahun ini pesanan menurun 4,2 persen, tanda-tanda perlambatan global makin kentara karena Jerman merupakan produsen produk-produk ternama di berbagai sektor yang digunakan berbagai negara di dunia.

Pesanan pabrik sebelumnya diperkirakan naik 0,3 persen bulanan di Februari, menyusul penurunan 2,6 persen di Januari. Dalam tahunan, pesanan pabrik diperkirakan turun 5,4 persen di Februari - penurunan bulanan kesembilan berturut-turut.

Angka di bawah perkiraan dapat melemahkan prospek berbalik menguatnya EURUSD. Namun prospek perdamaian perdagangan AS-China yang kian dekat menjadi kenyataan menahan pelemahan euro. Pelaku pasar optimistis jika konflik perdagangan AS-China selesai akan mengangkat ekonomi global kembali.

Saat penulisan, EURUSD masih menguat dan saat ini diperdagangkan di 1.1235 naik 5 pip dari penutupan semalam

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI