0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

BOJ Siap Naikkan Stimulus, USDJPY Menguat ke 110.74

Forex
19 Maret 2019 | 16:53 WIB

Pasangan USDJPY menguat pada awal sesi Eropa, Selasa, meskipun tampaknya tidak memiliki sentimen tambahan untuk penguatan lebih lanjut.

Pasangan ini bertahan kuat sejak sesi Asia setelah Gubernur BoJ Haruhiko Kuroda meningkatkan kemungkinan pelonggaran kebijakan lebih lanjut.

Saat berbicara di depan parlemen Jepang, Kuroda menyatakan bank sentral siap meningkatkan stimulusnya jika apresiasi tajam yen melemahkan ekonomi dalam negeri dan menggagalkan proses menuju target inflasi 2%.

Pada Senin dan Selasa ini tidak ada data dari AS yang akan menggerakkan pasar setelah kemarin Libur Hari Presiden di AS dan hari ini juga tidak ada data ekonomi penggerak pasar yang akan dirilis dari AS.

Dinamika harga USD akan berputar di perkembangan pembicaraan perdagangan AS-China yang akan mulai melanjutkan di AS, Selasa ini.

USDJPY diperdagangkan di 110.74, naik 0,14 persen atau 16 pip.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI