0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Belum Ada Kemajuan Brexit Pasca-Voting Parlemen, GBPUSD Melemah Tipis ke 1.2885

Forex
22 Februari 2019 | 10:40 WIB

Pergerakan sterling tidak kemana-mana alias cenderung mendatar di tengah rencana terbaru untuk Brexit dari Perdana Menteri Theresa May yang tampaknya datang dan pergi tanpa kemajuan pasca-kekalahan voting di parlemen pekan lalu.

Sterling diperdagangkan hati-hati di sekitar $ 1.2887 karena PM May menolak untuk mengesampingkan Brexit yang tidak ada kesepakatan. Ada beberapa tanda dia bisa memecahkan kebuntuan dengan parlemen setelah kesepakatan Brexit ditolak pekan lalu.

May menawarkan untuk memperbaiki kesepakatannya yang ditolak parlemen dengan mencari konsesi lebih lanjut dari Uni Eropa pada rencana cadangan untuk menghindari perbatasan keras di Irlandia.

"Setiap kenaikan untuk sterling dalam waktu dekat mungkin terbatas," kata analis Capital Economics, Liam Peach. "Ketidakpastian akan terus berlanjut selama negosiasi diperpanjang dan tidak ada jaminan bahwa itu akan berlangsung hanya untuk jangka waktu singkat."

GBPUSD diperdagangkan di 1.2885, turun 0,03 persen atau 5 pip dari penutupan semalam.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI