0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Belanja Modal Australia Lemahkan Aussie

Forex
27 Maret 2014 | 07:55 WIB

Monexnews - Aussie terpuruk setelah data belanja modal Australia menegaskan rapuhnya momentum pertumbuhan ekonomi negeri Kangguru tersebut. Belanja modal sektor swasta turun 5,2% untuk kuartal terakhir 2013; lebih buruk dari estimasi penurunan 1% dan publikasi kuartal ketiga yang meningkat 2,6%. AUD/USD kini diperdagangkan 0.8930; menjauhi level tinggi harian 0.8967

Dunia usaha Australia sepertinya masih ragu untuk meningkatkan investasi di tengah meningkatnya ancaman perlambatan ekonomi. Bahkan pemangkasan suku bunga RBA sejak dua tahun lalu tidak banyak membantu kenaikan investasi. Pebisnis sepertinya khawatir dengan berakhirnya booming sektor komoditas Australia yang telah membuat banyak perusahaan pertambangan mengurangi jumlah karyawannya. Beberapa perusahaan manufaktur global -seperti Ford dan Toyota- bahkan telah mengungkapkan rencana untuk menutup pabriknya di Australia seiring ketatnya persaingan. (fr)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI