0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Bank of England Mempertahankan Suku Bunga Stabil Di Tengah Kekacauan Brexit

Forex
21 April 2019 | 19:16 WIB
Bank of England (BOE) mempertahankan suku bunga stabil pada hari Kamis, di tengah meningkatnya ketidakpastian atas tanggal keberangkatan Inggris dari Uni Eropa.

Dengan hanya delapan hari sebelum negara itu ditetapkan untuk meninggalkan blok, sembilan anggota Komite Kebijakan Moneter (MPC) BOE, yang dipimpin oleh Mark Carney, dengan suara bulat memilih untuk membiarkan suku bunga tidak berubah pada 0,75 persen.

BOE mengharapkan, ini menjadi pertemuan terakhir mereka sebelum Brexit, tetapi Perdana Menteri Theresa May telah meminta UE untuk perpanjangan batas waktu.

Ini berarti pembuat kebijakan di bank sentral dibiarkan limbo ketika datang untuk mengimplementasikan rencana mereka untuk kenaikan suku bunga terbatas dan bertahap selama beberapa bulan mendatang.

Keputusan suku bunga BOE muncul setelah Reserve AS meninggalkan perkiraan untuk  kenaikan suku bunga tahun ini di tengah tanda-tanda penurunan ekonomi.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.3136

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI