0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Turun ke 0.6764 Seiring Notula RBA Sinyalkan Pelonggaran Moneter Lebih Lanjut

Forex
15 November 2019 | 08:05 WIB
AUDUSD bergerak turun pada awal sesi perdagangan Asia hari Selasa (15/10) untuk mencapai level rendahnya di 0.6764 dengan pasar yang merespon hasil notula rapat Reserve Bank Australia (RBA) yang menunjukkan sinyal adanya pengurangan suku bunga lebih lanjut. 

Dalam hasil notula rapat untuk pertemuan kebijakan bulan Oktober, RBA menyampaikan kesiapan anggota dewan untuk pelonggaran kebijakan lebih lanjut untuk mendukung pertumbuhan dan jumlah tenaga kerja. Notula tersebut juga menyoroti risiko pelemahan ekonomi yang berasal dari indikator-indikator utama dan ketegangan dagang AS-Tiongkok. 

Sentimen terhadap risiko tersebut semakin menguat setelah pasar ragukan terobosan dari kesepakatan dagang AS-Tiongkok di tengah Beijing meminta negosiasi lebih lanjut sebelum menuntaskan kesepakatan apapun. Selain itu, langkah-langkah yang ditunjukkan dalam kesepakatan "fase pertama" juga terlihat tidak menjanjikan untuk akhiri perang dagang di antara kedua negara tersebut. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI