0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Rebound ke 0.7364 Didukung Pelemahan Greenback dan Harga Tembaga

Forex
20 Agustus 2018 | 14:44 WIB

AUDUSD berbalik menguat atau rebound di akhir pekan mengikuti pergerakan yuan China yang pulih setelah di awal perdagangan melemah karena aksi devaluasi oleh bank sentral China atau PBOC.

Penguatan Aussie didorong oleh melemahnya dollar setelah Presiden AS Donald Trump menyatakan ketidaksukaannya terhadap dollar yang melaju kuat terhadap mata uang global lainnya yang bisa berdampak negatif ke ekspor AS ke negara luar.  

AUDUSD diperdagangkan di 0.7364, naik 12 pip dari penutupan kemarin setelah sempat berbalik ke level tertinggi harian di 0.7382.

Sementara itu, rebound harga tembaga juga membantu kenaikan baru di AUD, mata uang komoditas logam karena sumber daya alam di Australia ini menjadi andalan ekspor. Untuk sesi Eropa dan Amerika, pergerakan Aussie akan tetap tergantung pada sentimen pasar dan gerakan dollar AS, karena kalender makroekonomi AS kosong untuk hari ini.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI