0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Naik Ke Level Tertinggi 0.6882 Karena Tertopang Optimisme Dagang AS-Tiongkok

Forex
22 November 2019 | 09:37 WIB
Aset-aset bergerak naik pada hari Senin (21/10) karena merespon tanda-tanda lebih lanjut dari kemajuan menuju resolusi negosiasi dagang antara AS-Tiongkok meningkatkan saham di sektor-sektor yang sensitif terhadap perdagangan dan ekonomi global.

Komentar positif dari Presiden AS Donald Trump dan penasihat Gedung Putih Larry Kudlow yang mengatakan tarif barang-barang Tiongkok yang dijadwalkan untuk Desember dapat ditarik jika pembicaraan berjalan baik.

Sementara itu Wakil Menteri Luar Negeri Tiongkok mengatakan, kami telah mencapai beberapa kemajuan dalam pembicaraan perdagangan dengan AS, Semoga kesepakatan akan tercapai. Kita harus menjadi mitra dengan AS untuk kerja sama. Selama kita saling menghormati, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan oleh Tiongkok dan AS.

AUDUSD bergerak naik menguji level tertinggi di 0.6882 merespon kelanjutan negosiasi dagang antara AS-Tiongkok. AUDUSD berpotensi bergerak naik menguji level resisten selanjutnya di 0.6900 selama harga tidak menembus level support di kisaran 0.6840.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI