0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Naik ke 0.6756 Karena AS Mempertimbangkan Perjanjian Mata Uang Dengan Tiongkok

Forex
10 November 2019 | 10:44 WIB
AUDUSD bergerak naik pada awal perdagangan sesi Asia hari Kamis (10/10) di tengah pasar yang mendapatkan laporan bahwa AS mempertimbangkan perjanjian mata uang dengan Tiongkok sebagai bagian dari kesepakatan dagang. 

Saat ini pada saat penulisan AUDUSD diperdagangan di level 0.6746, sebelumya sempat naik ke level 0.6756 pasca adanya berita tersebut. 

Sentimen terhadap aset berisiko membaik setelah Bloomberg melaporkan bahwa Gedung Putih melihat bahwa perjanjian mata uang yang sebelumnya disetujui dengan Tiongkok sebagai kesepakatan sebagian awal yang dapat membuka jalan bagi penangguhan kenaikan tarif yang direncanakan pada pekan depan. 

Perjanjian mata uang akan diikuti oleh lebih banyak negosiasi pada isu inti seperti kekayaan intelektual dan transfer teknologi, ungkap orang yang mengetahui hal tersebut kepada Bloomberg. 

Sentimen positif lainnya untuk AUDUSD juga dapat datang dari laporan yang terkait dengan Huawei. 

Pemerintahan Trump berencana mengeluarkan izin yang memungkinan beberapa perusahaan Amerika Serikat untuk memasok barang tidak sensitif ke perusahaan telekomunikasi Tiongkok, Huawei.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI