0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Melemah ke 0.8058 Jelang FOMC Meeting

Forex
30 Februari 2018 | 16:07 WIB

Monexnews -Dolar Australia tergelincir lebih rendah terhadap mata uang dollar A.S. pada hari Selasa, karena sentimen pada greenback terus membaik menjelang keputusan kebijakan bulanan Federal Reserve pada hari Rabu.

AUDUSD turun 0,42% atau 34 pip menjadi 0,8058, menarik lebih jauh dari puncak 32 bulan yang digapai pada bulan lalu di 0.8137.

Greenback menguat seiring naiknya yield atau imbal hasil obligasi AS ke level tinggi 3 tahun di 2.74%.

Pada Selasa malam waktu Amerika atau Rabu pagi WIB, Presiden A.S. Donald Trump akan berbicara di depan Kongres AS dalam pidato kenegaraan resmi pertamanya tahun ini. Pelaku pasar menanti ucapan Trump terkait kebijakan ekonominya di tahun ini.

Komentar dari Gedung Putih baru-baru ini membebani greenback, terutama setelah Menteri Keuangan A.S. Steven Mnuchin mengatakan bahwa dolar yang lebih lemah positif untuk perdagangan Amerika.

 (Irdy)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI