0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Melemah Ke 0.7142 Pasca Perilisan Notula RBA

Forex
16 Mei 2019 | 09:11 WIB
AUDUSD bergerak turun ke level 0.7142 pada sesi perdagangan Asia hari Selasa, merespon perilisan notula rapat pertemuan April Reserve Bank Australia, yang mengatakan adanya perlambatan dalam pertumbuhan PDB yang bertentangan dengan peningkatan di pasar kerja. 

Selain itu para anggota dewan juga tidak melihat adanya kasus yang kuat untuk pergerakan suku bunga dalam jangka pendek, mereka juga tetap terbuka untuk memotong suku bunga jika inflasi masih rendah dan tingkat pengangguran bergerak naik. Lebih lanjut, para anggota dewan mengatakan bahwa inflasi kemungkinan masih akan lesu untuk beberapa waktu kedepan meskipun adanya perbaikan secara bertahap dalam pengangguran. 

Bahasa RBA terkait pertumbuhan dan inflasi menjadi sentimen negatif untuk dollar Australia. Memang, bank sentral melihat adanya perbaikan lebih lanjut di pasar tenaga kerja. Namun, banyak yang mempertimbangkan terkait indikator negatifnya. Selain itu, sejauh ini, penguatan di pasar tenaga kerja telah gagal untuk meningkaykan inflasi harga upah.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI