0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Melemah ke 0.7062 Kendati Penjualan Retail Meningkat

Forex
5 November 2018 | 10:59 WIB

Pasangan AUDUSD gagal terangkat kendati data terbaru yaitu penjualan retail sesuai dengan estimasi pasar. Greenback yang masih perkasa terhadap mata uang global lainnya sebagai akibat data ekonomi AS yang positif sejak Rabu hingga Kamis kemarin membuat trader masih melakukan aksi beli dollar AS.

Penjualan retail Australia selama Agustus lalu mengalami kenaikan 0,3%, sesuai dengan perkiraan dan lebih baik dari Juli yang mengalam stagnasi. Namun kenaikan penjualan retail yang hanya sebesar 0.3% merupakan pertumbuhan yang minim sekaligus mencerminkan daya beli masih lemah sehingga bank sentral Austalia masih akan lama menaikkan bunga.

Data ekonomi penting akan dirilis di sesi AS yaitu Non-Farm Payroll AS jam 12:30 GMT (19:30 WIB) yang diprediksi akan mengkonfirmasi positifnya pekerjaan baru di sektor swasta Rabu lalu. 

AUDUSD diperdagangkan di 0.7062, berkurang 0.19% atau 14 pip dari penutupan kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI