0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Bergerak Flat Pasca Perilisan Notula RBA Dan Data Perumahan Australia

Forex
19 April 2019 | 09:43 WIB
AUDUSD bergerak dalam volatilias rendah di awal perdagangan Selasa di rentang 0.7089 - 0.7110 meskipun investor dapatkan dua data penting dari Australia seperti perilisan notula pertemuan Reserve Bank Australia (RBA) dan data perumahan.

Dimulai dengan perilisan notula RBA yang mencatat "ketidakpastian yang signifikan" terhadap outlook ekonkomi, terutama yang berkaitan dengan permintaan domestik (konsumsi), namun menegaskan bahwa tidak ada alasan kuat untuk penyesuaian kebijakan jangka pendek. 

Selanjutnya mereka juga mengatakan bahwa probabilitas tampaknya lebih seimbang "antara kenaikan suku bunga dan penurunan suku bunga"

Hasil notula rapat tidak berikan kejutan hawkish atau dovish. 

Sementara itu, indeks harga rumah Australia turun 2,4% pada tingkat kuartalan di kuartal keempat, melampaui ekspektasi untuk penurunan 2%, ditunjukkan dalam data resmi pada pagi ini. Data kemungkinan akan memperkuat ketakutan RBA yang menandai perlambatan dalam investasi dalam jangka pendek.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI