0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AUDUSD Anjlok Ke 0.6903 Setelah Perilisan Notula Rapat RBA

Forex
21 Juni 2019 | 09:14 WIB
AUDUSD turun ke level rendahnya di 0.6903 pada pagi ini setelah Reserve Bank of Australia merilis notula parat pertemuan moneter tanggal 7 Mei yang mengatakan bahwa pengurangan suku bunga akan menjadi tepat jika sektor tenaga kerja menunjukkan tidak ada perbaikan.

Notula juga menurunkan ekspektasi bahwa dewan melihat "tidak ada kasus yang kuat" untuk langkah kebijakan jangka pendek, sambil menambahkan bahwa prospek akan kurang menguntungkan tanpa pelonggaran kebijakan selama enam bulan kedepan. 

Selanjutnya, notula juga mengatakan bahwa risiko terhadap pertumbuhan konsumsi rumah tangga dan ekonomi global cenderung menurun. 

Sehingga secara keseluruhan, notula pada hari ini mengkonfirmasi bahwa bank sentral akan semakin depat terhadap pengurangan suku bunga dan kemungkinan akan memberikan dua keputusan dalam tujuh bulan kedepan. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI