0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Sterling Melonjak ke Level Tertinggi 1.3152 Karena Data CBI yang Menguat

Forex
22 Februari 2020 | 21:19 WIB
Sterling melonjak lebih dari setengah persen pada hari Rabu (22/1) terhadap euro dan dolar AS setelah survei yang optimis dari Konfederasi Industri Inggris dan ini adalah bukti dari pemerintah baru yang dengan cepat meningkatkan pembelanjaan lebih lanjut yang menghambat penurunan suku bunga dari Bank of England.

Kebutuhan kas bersih sektor publik melonjak menjadi 16,6 miliar pound ($ 21,7 miliar) pada bulan Desember, ketika pemerintah menaikkan upah untuk perawat dan pekerja sektor publik lainnya, suatu tanda bahwa kebijakan fiskal di Inggris kemungkinan akan jauh lebih mendukung ekonomi secara signifikan.

Lebih penting lagi, survei bulanan CBI terhadap perusahaan manufaktur menunjukkan peningkatan terbesar dalam enam tahun, meskipun output terus menderita sebagai akibat dari penurunan produksi mobil.

Pada saat penulisan GBPUSD bergerak di kisaran 1.3147, selama terus bergerak di atas level support 1.3080, GBPUSD berpotensi menguji level resisten terdekat di kisaran 1.3200.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI