0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Usul Perpanjangan Transisi Brexit, GBPUSD Berkonsolidasi di Dekat 1.31

Forex
18 November 2018 | 18:55 WIB

Pound Inggris pada hari Kamis stabil di tengah laporan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May sedang mempertimbangkan periode transisi yang lebih panjang di Uni Eropa karena Inggris mencoba untuk memecahkan kebuntuan dalam pembicaraan untuk menjalin hubungan baru dengan blok perdagangan Eropa ini.

Pada pertemuan puncak di Brussels pada hari Rabu, May mengatakan kepada 27 anggota panel perwakilan dari negara-negara Uni Eropa bahwa dia "siap untuk mempertimbangkan" memperpanjang periode transisi 21 bulan setelah keluarnya Inggris dari Uni Eropa pada akhir Maret. Dia mengkonfirmasi laporan tersebut dalam wawancara dengan Financial Times pada hari Kamis.

Langkah seperti itu akan dipandang sebagai taktik damai May seiring ia berusaha untuk mengendurkan ketegangan antara para pemimpin Inggris dengan pejabat Uni Eropa menyusul pertemuan makan malam yang diawasi ketat di Brussels, yang dirujuk oleh Presiden Dewan Eropa Donald Tusk pada awal pekan ini sebagai "momen kebenaran.

Ketakutan bahwa Inggris berada di ambang tanpa kesepakatan perdagangan dengan Uni Eropa, telah mengancam untuk memicu volatilitas di pasar domestik.

Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di 1.3102, turun 10 pip dari penutupan kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI