0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Trump Menjanjikan Bantuan untuk Sekutu Timur Tengah Setelah Serangan Minyak Saudi

Commodity
16 Oktober 2019 | 20:28 WIB
Presiden Donald Trump berjanji untuk membantu sekutu setelah serangan terhadap fasilitas minyak utama Arab Saudi, meskipun dia mengatakan AS tidak lagi secara langsung bergantung pada minyak dan gas Timur Tengah dan memiliki beberapa kapal tanker di sana.

Trump mentweet Senin pagi (16/9)bahwa Kami tidak membutuhkan Minyak & Gas Timur Tengah, & pada kenyataannya hanya ada sedikit tanker di sana.

Harga minyak kembali naik pada sesi AS ke level $63.02 do picu oleh serangan terhadap kilang minyak Saudi Arabia, harga minyak sempat turun ke level rendah $58.79 karena aksi ambil untung pelaku pasar.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level 60.16, harga minyak berpeluang melanjutkan kenaikan karena potensi terganggunya suplai minyak global, setelah serangan di Saudi Arabia.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI