0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tertekan Kekhawatiran Akan Virus Korona, Harga Minyak Turun ke Level Terendah 14-Bulan

Commodity
26 Maret 2020 | 18:15 WIB
Harga minyak turun ke level terendah dalam 14 bulan di level $48.98 per barel pada hari Rabu (26/2), memperpanjang penurunan untuk hari keempat karena kekhawatiran akan meluasnya virus Korona dan terbebaninya permintaan minyak. 

Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS memperingatkan warga negara Amerika pada hari Selasa untuk bersiap untuk kemungkinan terjadinya pandemi. 

Peringatan tersebut bertentangan dengan klaim dari penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow, yang mengatakan kepada CNBC bahwa kami telah membendung hal tersebut, saya tidak akan mengatakan kedap udara, namun cukup dekat dengan dengan kedap udara. 

Sementara itu Asia melaporkan ratusan kasus virus korona baru pada hari Rabu, yang termasuk tentara AS pertama yang terkena infeksi dan wabah di Italia dan Iran yang menyebar ke negara lain. 

Sementara itu semalam American Petroleum Institute melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik 1.3 juta barel pada pekan lalu. Selanjutnya hari ini pasar akan menantikan data cadangan minyak mentah dari pemerintah AS pukul 22:30 WIB yang diperkirakan cadangan akan naik 2.3 juta barel.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI