0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Terbebani Turunnya Harga Minyak, USDCAD Bergerak Naik Ke level 1.3211

Commodity
26 Maret 2019 | 14:58 WIB
Pergerakan USDCAD memperpanjang penguatannya pada hari Selasa untuk naik ke level 1.3211 setelah terpantul dari dekat level terendah tiga pekan dan saat ini terlihat berpotensi untuk memperpanjang momentumnya.

Harga minyak mentah memperdalam penurunannya dari kemarin, dipicy oleh komentar Presiden Trump yang dipandang sebagai salah satu faktor utama yang membebani mata uang berkaitan komoditas seperti loonie dan mendorong mata uang Kanada tersebut untuk melemah lebih lanjut. 

Pada hari Senin, Presiden trump mentweet bahwa harga minyak terlalu tinggi dan kartel (OPEC) seharusnya bekerja untuk membuat harga lebih rendah. Komentar tersebut imbangi ketakutan kekurangan suplai dari sanksi AS kepada Iran dan pengurangan produksi oleh OPEC dan memicu oleh aksi jual pada harga minyak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI